Saterdag 26 September 2015

Toko Obat Herbal Online Mulyasaroh

Selamat datang di website kami http://obatmaag-kronis-org.blogspot.com selaku agen pusat penjalan obat herbal jelly g gold g, ace maxs, tricajus terbesar yang pernah ada, yang bisa melayani pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang anda terima baru anda melakukan pembayaran.

Jelly Gamata Gold G

Jelly Gamat Gold G atau dikenal dengan Sea Cucumber Jelly adalah produk makanan kesehatan keluarga yang terbuat dari bahan dasar ekstrak gamat atau teripang laut (Golden Stichopus Variegatus) yang memiliki manfaat untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit secara aman dan teruji klinis (tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh).

Jelly Gamat Gold G ini diolah dengan teknologi terbaru dan modern sehingga menghasilkan cairan seperti jelly yang tidak berbau, aman dikonsumsi anak dan dewasa.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, bahwa teripang emas atau gamat (sea cucumber) memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit. Berikut ini adalah daftar kandungan dari Jelly Gamat Gold G beserta manfaatnya jika Anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin
  • Glucosamie dan Chondroitin Gold G Sea Cucumber
  • Memperbaiki dan mencegah terjadinya radang sendi atau arthritis
    Memperbaiki dan mencegah terjadinya inflamasi, penipisan bantalan tulang rawan pada persendian (seperti lutut, bahu, tumit)
    Kolagen
  • Mempercepat penutupan penyembuhan luka
    Memelihara dan mengencangkan kulit tetap cantik
    Protein
  • Meningkatkan sistem imun kekebalan daya tahan tubuh
    Memperbaiki sistem pencernaan, seperti maag pada lambung
    Merangsang hormon dan enzim
    Melancarkan sistem pernafasan
    MukopolisakaridaGamat Gold G
    Dapat menahan rasa nyeri dan sakit
    Memperlancar peredaran darah
    Menstabilkan tekanan darah bagi penderita darah tinggi / hipertensi
    Omega – 3
  • Menaikkan HDL
    Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
  • Mineral calsium, Zinc, Magnesium, Kalium, Chromium, Fosfor, Zat besi
    Cocok untuk penderita anemia
    Menstimulus untuk menghasilkan enzim
    Menghasilkan sel darah merah
    Mengatur kadar gula darah

Sedangkan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs – Khasiat istimewa dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak kini telah dikemas secara modern sebagai inovasi baru dalam dunia kesehatan dengan label ACE MAXS untuk melawan berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker, tumor, dan benjolan.

Terimakasih telah berkunjung ke salah satu website resmi kami selaku AGEN PUSAT OBAT HERBAL ACE MAXS. Semoga produk kami Ace Maxs dapat membantu menunjang kesehatan masyarakat Indonesia.

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis secara tuntas dan aman karena tidak mengandung efek samping apapun. Ace Maxs menjadi salah satu rekomendasi para dokter ahli karena memiliki kandungan zat gizi dan nutrisi yang memiliki peranan penting untuk melawan segala jenis penyakit maupun kerusakan pada organ tubuh. Bahan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis yang dijuluki “Queen Of Fruit” karena mengandung kadar antioksidan tertinggi dibandingkan dengan buah lainnya, daun sirsak yang memiliki kandungan zat anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi, madu murni sebagai bahan pengawet alami, serta bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman yang baik untuk kesehatan lambung. Selain itu ace maxs mengandung vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Demikianlah informasi tentang toko obat herbal online mulyasaroh semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan sesuatu yang sangat berharga untuk anda terimakasih.
Like This Article ?

0 opmerkings

Plaas 'n opmerking

 
 
Copyright © 2013 Toko Obat Herbal Online Mulyasaroh - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger